Sabtu, 27 Desember 2014

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com merupakan layanan pesanan almamater terbaik segala jenis, segala bahan, kualitas, harga dan ukuran. Tidak diragukan lagi kualitas layanan dari penitishop, mulai dari eceran sampai grosir siap dilayani. Penitishop yang bermarkas di Kota Malang hadir untuk menyediakan almamater terbaik mulai dari universitas, sekolah perkantoran, perusahaan, pondok pesantren, dan sebagainya.

Penitishop sebagai salah satu penjualan almamater terbaik memberikan almamater dengan mutu terbaik dengan harga yang irit kantong. Karena itulah Penitishop mendapat julukan "Jual Almamater Terbaik". Berikut ulasan lengkap mengenai Penitishop.com.

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Profil Pentishop.com sebagai Website Resmi CV. Peniti Malang

Kantor pemasaran Peniti Malang berpusat di Jl. Cucak Rawon Raya 9h/2 Sawojajar 2, Malang, Jawa Timur. Sedangkan kantor cabangnya berada tepat di Belakang Rumah Sakit Umum Saiful Anwar A1 Malang, Jawa Timur. Konveksi jas almamater Penitishop / Penitimalang memiliki lima tempat rumah produksi yang tersebar di Kota Malang.

Pemilik Perusahaan Peniti Malang ini tak lain adalah Bapak Saiful Mustaqim, seorang pengusaha muda yang telah bertahun-tahun menggeluti konveksi tepatnya semenjak lulus dari perguruan tinggi di kota malang di era 90-an silam. Bapak beranak dua ini sangat konsisten menjalankan pekerjaannya juga terkenal Grapyak (friendly) terhadap para karyawannya, itu terbukti dengan betahnya para karyawan bertahun-tahun bekerja di perusahaannya dan puasnya para konsumen dengan hasil pesanan dari pabriknya.

Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda

Sebagai pusat konveksi almamater dan toga wisuda di Kota Malang, Penitishop.com siap melayani pesanan Anda. Penitishop.com yang merupakan website resmi perusahaan konveksi CV. Peniti Malang menawarkan berbagai jas almamater, toga wisuda, kaos distro dengan pilihan sablon sendiri, seragam kantor, seragam kerja, safety jacket untuk perusahaan batu bara di kalimantan, pin nama hingga produk-produk advertising seperti sticker, spanduk dan lain-lain.

Jenis-jenis Produk Almamater Penitishop

Penitishop.com menghasilkan berbagai produk almamater dengan kualitas nomor wahid. Berikut produk-produk yang dihasilkan oleh penitishop.
  • Almamater Mahasiswa / Almamater Universitas / Almamater Kampus
  • Almamater Sekolah SD
  • Almamater Sekolah SMP
  • Almamater Sekolah SMA
  • Almamater BEM
  • Almamater OSIS
  • Almamater UKM
  • Almamater Dinas
  • Almamater Organisasi
  • Almamater Jamaah Haji, Jamaah Yasin, Jamaah Tahlil dan sebagainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar